NEW!! perubahan domain toram-id.info menjadi toram-id.com. akses login ditutup dan akan dibuka kembali pada mei 2024.
Back to forum

Lefina sebenarnya adalah Raja Iblis yg menyamar !

Fernandez Iqbal Alan
Jumat, 17-Ags-2018 07:55   2704   1
Diskusi Umum

Para pemain toram pasti tau kan siapa Lefina?
Yap, tempat leveling para sultan yg nggak mau pusing pusing buat bossing. Di depannya mangkal para penjual Nightmare Crystal. Entah itu dari kalangan tuyul yg menjadi akun gudang NC ataupun akun utama.

Lefina dikabarkan msmliki dendam dengan salah seorang gadis di El Scaro bernama Evelyn. Yg sekarang bergantu nama menjadi Filecia. Dia berkata bawa dirinya sangat kesal karena merasa dipermalukan oleh gadis tsb.

Naun perlu kalian ketahui bahwa hal ini hanya akal akalannya saja! Dia raja iblis yg bersembunyi di kota Sofya. Dengan memberikan kita quest, dia bisa dengan mudah mengumpulkan bahan bahan untuk membuat pasukan iblisnya.

Kalian pasti tau tentang Nightmare Crystal, Parasyte Crystal, dan Wooden Doll, bukan?

Yap, dia membutuhkan tiga hal tersebut untuk memproduksi pasukan iblis kelak.

Nightmare Crystal, yg kata Lefina dapat membuat pemiliknya bermimpi buruk itu aebenarnya digunakan untuk mengumpulkan aura aura negatif untuk memperkuat pasukan iblisnya kelak dan juga memperkuat dirinya.

Parasyte Crystal kata Lefina bisa memperbanyak diri namun tidak berbahaya. Namun itu salah. Darimana kita dapat parasyte crystal? Tentunya dari parasytized dog di lost town. Disekujur tubuh anjing itu ditumbuhi krital keunguan (kristal hitam) yg membuat anjing itu menjadi gila. Dengan mengumpulkan kristal tersebut dia bisa memanipulasi monster apapun agar dijadikan pasukannya. Oleh karena itu dia meminta para player untuk mengumpulkannya.

Wooden doll atau lebih dikenal sebagai Golek. Dikatakan bahwa dengan jampi jampi khusus golek tersebut bisa bergerak gerak di malam hari. Sebenarnya Lefina menggunakannya sebagai wadah untuk jiwa jiwa pasukan iblisnya kelak.

Selain itu pernahkah kalian bertanya tanya bagaimana Lefina bisa memberi kita banyak exp setelah kita menyelesaikan quest?
Jawabannya adalah dengan cara memberikan exp nya sendiri. Konon Lefina memiliki level sampai Ribuan atau bahkan sampa puluhan ribu. Tentu exp 300000, 400000 tidak terlalu berarti baginya. Karena kelak pasukannya akan meratakan seluruh toram menjadi abu.

Sekian penjelasan tentang Lefina dan jati dirinyabyg sebenarnyabyg tidak diketahui oleh para player maupun sultan yg memberinya kekuatan setiap hari.

Short link: https://toram-id.com/f/14
  0 menyukai ini
Margana
Selasa, 30-Jul-2019 10:53

Nice, bolehlah disarankan ke GM Toram 😁

  0 menyukai ini
Masuk untuk membalas