NEW!! perubahan domain toram-id.info menjadi toram-id.com. akses login ditutup dan akan dibuka kembali pada mei 2024.
Back to forum

6 Tempat Rekomendasi Farm Summer Shell

Akrin XD
Jumat, 31-Jul-2020 11:20   10359   0
Info & Guide Event

6 Tempat Rekomendasi Farm Summer Shell

Farm Summer Shell

Pada pertengahan tahun, toram selalu mengadakan event Summer. Event musim summer ini di adakan pada musim panas. Event ini adalah event yang paling di tunggu oleh para player toram. Dimana semua monster yang berunsur Air ada penambahan drop yaitu Summer Shell. Summer Shell inilah yang banyak di cari para player toram. Karena 1stk Summer Shell ini jika di proc mendapatkan kurang lebih 1k mana.

Berikut ini adalah Rekomendasi Tempat Farm Summer Shell:

  1. Blue Jelly. Tempat pertama yaitu di Kanal Bawah kota Sofya, monster Blue Jelly ini sangat cocok untuk farm Summer shell buat newbie. Karena monster ini sangat mudah untuk di kalahkan. Selain farm summer shell drop Blue Jelly ini juga bisa kamu proc jadi Obat.

  2. Voda Roar. Tempat kedua berada di Gua Lutaros: B1. Disini monsternya juga mudah untuk di kalahkan, cocok juga untuk newbie. Drop lainnya adalah mats proc Kain.

  3. Venomsch. Tempat ketiga berada di Saluran Bawah Tanah Ultimea: Selatan. Mobs ini agak keras jadi tingkatkan MATK dan juga HP agar tidak gampang mati. Drop lainnya adalah mats proc Fauna.

  4. Malaikat Gelembung (biru). Tempat ke empat berada di Kuil Para Dewa: Area 2. Disini paling wuenak untuk farm Summer Shell karena mobsnya ngumpul di satu tempat. Mobs ini sangatlah keras,pakailah job HB untuk farm disini . Drop lainnya adalah mats proc Logam.

  5. Acernix. Tempat kelima berada di Taman Es & Salju. Disini mobsnya lembut dan mudah. Drop lainnya adalah mats proc Obat.

  6. Lilliset. Tempat terakhir berada di Hutan Ein. Drop lainnya adalah proc mats Kayu. Tapi sayangnya disini sangat jarang di temui player yang farm summer shell.

Itu dia 6 Tempat Rekomendasi Farm Summer Shell. Semoga membantu buat para Farmer summer shell.

Short link: https://toram-id.com/f/107
  2 menyukai ini
Masuk untuk membalas